Hikayat Bola Api Terbang dan Orang-Orang Pandeglang

cuma ilustrasi yang saya copy dari ilmugeografi

 

Ini adalah karya pertama yang saya kirim ke Mojok. Sekalipun saya sudah mendengar dan mulai Sering Ngintip ke Media Satire ini sejak 2014, barulah tahun ini saya berani mengirimkan karya. Bagaimanapun, Mojok benar-benar telah menjadi Mercusuar baru bagi para penulis kritik genre satire. Akh, padahal gak satire dan gak lucu pulak tulisan saya ini. Makanya saya baru berani kirim ke Terminal Mojok. Belum Benar-benar masuk ke laptop Redaktur Mojok, tapi minimal saya parkir nama dahulu. Siapa tahu yea kann...?!

Nah, Saya juga mengupload naskah Aselinya di halaman lain, jadi silahkan kalau mau baca tulisan saya yang kacau balau. Iframe dibawah adalah setelah di sunting dan diterbitkan di Terminal Mojok. Jadi, selamat membaca. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukang Ngintip, Coment Dong..